BELAJAR DARI KEGAGALAN

Perjalanan hidup tidak selamanya mulus. Tantangan demi tantangan harus dilewati. Tidak semua aktivitas dalam merealisasikan mimpi atau cita-cita kita berjalan lancar. Anda bisa gagal. Anda mungkin kecewa. Dan yang terbaik berpikir dan bersemangat lagi. Hidup harus terus berjalan ke depan. Tidak ada hidup yang stagnan apa lagi mundur ke belakang.

Tanamkan prinsip dalam hidup kita. Kegagalan hanyalah sebuah tahap kita belajar. Kita juga belajar dari kesalahan. Kesalahan merupakan bukti bahwa kita sudah mencoba. Seorang yang tidak pernah mencoba dan hanya terus bermimpi dan merencanakan berarti dia luput dari pembelajaran. Untuk maju seorang harus belajar. Mencoba dan juga kegagalan adalah salah satu proses pembelajaran dalam hidup. Belajar adalah proses sepanjang hayat.

About Ata Lomba

Nagekeo kabupatenku. Keo Tengah Kecamatanku. Maunori tempat ari-ariku. Mauromba tempatku belajar merenangi laut Sawu dan melewati Sekolah Dasar. Mataloko dan Ledalero almamaterku. Jakarta tempat ku berlabuh.
This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

2 Responses to BELAJAR DARI KEGAGALAN

  1. Rosa says:

    Selamat pagi, pagi2 saya sudah disuguhi bacaan yang bersemangat dari Om Vitalis. Saya akan selalu main ke sini.😀

  2. atanagekeo says:

    Saya sudah berkunjung ke blog Rosa yang baru. I am happy to visit your English blog. It is good to keep improving your English by writing. Go on and God bless you.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s