PACUAN 60.000 KLIK

Tanggal 13 September 2012 sudah ada 60.000 klik untuk blog ini. Sejak ada akun Facebook saya mulai melupakan blog Tanagekeo. Tanageko merupakan gabungan kata Ta dan Nagekeo.  Kata ta dalam bahasa Nagekeo adalah kata sandang berarti yang atau berasal dari. Sira ta Nagekeo artinya mereka yang berasal dari Nagekeo atau orang Nagekeo.  Kehadiran Tanagekeo untuk sekedar menghidupi nama Nagekeo dalam dunia maya. Tidak ada tulisan yang berarti tetapi saya berusaha berbagai kosa kata, nama tempat dan nama orang yang berciri Nagekeo dimasukkan dalam posting. Keinginan saya adalah supaya masuk dalam data Google. Sekarang saya senang sudaha banyak orang menulis tentang Nagekeo.

Saya membuka akun facebook dan bergabung dalam kelompok. Dari hari ke hari saya menjadi sangat bersemangat menulis posting dan catatan komentar. Kesibukan yang menyenangkan karena denganya  bisa mendapat banyak sahabat. Tetapi patut disayangkan adalah semakin saya tenggelam, semakin saya mengabaikan posting pada blog Tanagekeo.  Akhir-akhir ini timbul kesadaran  bahwa bahwa saya tidak menghargai para sahabat yang setia mengunjungi blog ini. Dan akhirnya saya mulai lagi. Rata-rata 50 kunjungan satu hari. Terima kasih pada semua sahabat yang setia mengunjungi.

About Ata Lomba

Nagekeo kabupatenku. Keo Tengah Kecamatanku. Maunori tempat ari-ariku. Mauromba tempatku belajar merenangi laut Sawu dan melewati Sekolah Dasar. Mataloko dan Ledalero almamaterku. Jakarta tempat ku berlabuh.
This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s