NAGEKEO DALAM PESAN ELEKTRONIK

Hari ini saya menerima pesan. Saya menerima satu surat ke e-mail yahoo saya. Om , apa kabar!Kapan kita bisa ketemu. Saya ada info prospek utk tana watu kita…Pokoknya bagus. Saya tunggu kontak di hp saya 0812 xxxx. Modo.  Saya menghubungi pengirim pesan melalui telepon. Saya tertarik karena dia bicara tentang bagaimana memberdayakan ekonomi rakyat melalui budi daya tanaman gaharu. Sudah ada jenis bibit gaharu unggulan. Dan lebih dari pada itu ada pasarnya.
Ketika lagi asyik menonton pernikahan pangeran William dan Kate ada sebuah pesan singkat masuk dari nomor telepon tak dikenal. Mungkin saja nomor ini pernah saya kenal. Tetapi karena ada penggantian pesawat telepon bisa saja  nama pemilik nomor ini ikut terbawa bersama pesawat lama. INFO LAPANGAN: Kalangan masyarakat di Nagekeo mulai melirik ALTERNATIF TERBARU pasangan calon Bupati & Wakil Bupati Nagekeo yakni a.l. Kolonel Epi Embu-Servas Podhi, Elias Djo- Paul Nuwa. Atau Servas Podhi-Paul Nuwa, Servas Lako- Paul Nuwa. Itulah nama-nama yang diharapkan untuk pimpin Nagekeo nanti. Sekian info Demikian bunyi pesan singkat.  Saya anggap pesan ini salah alamat.
Diantara dua pesan di atas, saya lebih tertarik pada pesan pertama. Kalau mau ikut beri saran bagi para calon pejabat yang ingin bertarung, mari kita berpikir dan berkarya memberdayakan ekonomi rakyat keci di Nagekeo. Waktu cukup untuk memasarkan ide dan berbuat.  Masyarakat akan menilai siapa yang layak jadi Bupati dan Wakil Bupati kelak.

About Ata Lomba

Nagekeo kabupatenku. Keo Tengah Kecamatanku. Maunori tempat ari-ariku. Mauromba tempatku belajar merenangi laut Sawu dan melewati Sekolah Dasar. Mataloko dan Ledalero almamaterku. Jakarta tempat ku berlabuh.
This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

