SAYA MAU KASI TAU LEARN REAL ENGLISH

Belajar dan terus belajar. Semakin kita belajar dan bertambah pengetahuan berimbas pada pengenalan dan posisi diri sendiri. Merasa diri masih kurang tahu. Hanya orang dungu yang tahu bahwa sudah pandai. Orang pandir merasa pandai. Dunia jejaring atau internet membuka banyak kesempatan untuk belajar.  Akhir-akhir ini saya menikmati membaca dan menambah pengetahuan melalui internet.  Pagi saya selalu baca koran. Dan koran saya adalah KOMPAS. Saya membaca majalah TEMPO karena saya senang dengan tulisan  Goenawan Mohamad.

Judul Posting ini adalah SAYA MAU KASI TAU LEARN REAL ENGLISH. Dari data kunjungan ke blog ini, saya tahu banyak teman yang masih sedang belajar atau yang punya semangat belajar. Karena memasuki dunia net pun pasti orang yang punya semangat belajar. Mari jadi masyarakat belajar (learning society). Tidak adaa ruginya. Membagi pengethuan juga pasti tidak rugi. Karena itu saya mau kasi tau kalau ada yang baik. Ada metode baru belajar bahasa Inggeris gratis. Buka saja internet. Buka http//learnrealenglish.com/ .  Ternyata belajar bahasa terbaik adalah mendengar. Ingat anak kecil belajar bahasa. Kalau sekarang banyak kelas bahasa Inggeris mempromosikan Native speaker, buka saja http:// learnrealenglish.com/  Isi email address  dan nama Anda. Pasti akan mendapatkan video gratis melalui e-mail.  Ikuti saja dan anda mahir berbicara bahasa Inggeris. Itu saja yang saya mau kasi tau. Kita baku bagi pengetahuan. Saya sudah terbantu. Saya yakin anak-anak muda Keo Tengah asal Maundai dan Udibedoworowatu yang ada di Papua merantau cari kerja  juga bisa cas cis omong bahasa Inggeris.   Kata orang Keo Tengah orang pintar itu kalau belajar sampai nga’a, jeka nga’a  (gagap). Ingat pastor Martinus Boot yang gagap itu. Katanya karena pintar. Selamat belajar.

About Ata Lomba

Nagekeo kabupatenku. Keo Tengah Kecamatanku. Maunori tempat ari-ariku. Mauromba tempatku belajar merenangi laut Sawu dan melewati Sekolah Dasar. Mataloko dan Ledalero almamaterku. Jakarta tempat ku berlabuh.
This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

