TINGGALKAN JEJAK ANDA

Saat ini, pada saat saya menulis blog ini, saya berdiri menggunakan komputer/internet gratis di lobby hotel Alia Matraman. Saya berada di sini karena mendengar salah seorang saudara saya dari Timor Leste bermasalah. Dia sedang berada di pos polisi. Masalahnya saya tidak tahu. Saya berusaha untuk tidak mendekat ke pos pilisi, yang leteknya persis di samping hotel ini. Saya menghubungi seorang sahabat dari Timor Leste, yang bergabung dengan Indonesia. Tetapi dia merasa dia berdiri mengangkang satu ri Timor Leste dan Indonesia. Dia juga diam saja. Tetapi karena dia punya relasi, saya minta invisible hand untuk bantu.

Membuat tulisan ini adalah sekedar memberi bukti daan data bahwa saya pernah berdiri di tempat ini pada jam ini 9.00 WIB. Lalau saya ingat teman-teman yang mengnjunngi blog ini. Saya sangat sendang bila anda sellau meninggalkan jejak langkah anda  pada saat mengunjungi blog ini.  Satu dua kata tanggapan menjadi bukti nyata sebuah jejak anda yang pernah melewati tempat ini. Terima kasih…..

About Ata Lomba

Nagekeo kabupatenku. Keo Tengah Kecamatanku. Maunori tempat ari-ariku. Mauromba tempatku belajar merenangi laut Sawu dan melewati Sekolah Dasar. Mataloko dan Ledalero almamaterku. Jakarta tempat ku berlabuh.
This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

6 Responses to TINGGALKAN JEJAK ANDA

  1. fr. Nus Ndoa says:

    terima kasih; saya sungguh dibekali oleh makalah tentang tula jaji ini yg merupakayan kekayaan kultural kita

  2. Yohanes Ora says:

    Lama kita merantau, uta wona jadi kenangan masa kecil yang sulit untuk dilupakan atau mona ghewo. Di Kupang kami coba untuk buat itu tapi lain rasanya terima kasih.

  3. Om te nee jao,Del, ta puu ndia Asiki – Boven Digoel – Papua. salam rindu buat Om Tali sekeluarga, isi blognya Ok banget.

  4. Dari ASIKI – KABUPATEN BOVEN DIGOEL – POROVINSI PAPU. JAO UCAPKAN TERIMA KASIH BUAT OM TALI,SEMOGA NAGEKEO TETAP JAYA.

  5. Kenangan masa kecil yg tak pernah Del lupakan, pernah jatuh dari atas pohon kelor, di depan rumahnya Om Tali di romba.

  6. tanagekeo says:

    Salam buat Del dan teman-teman seasal Nagekeo, khusus berasal dari Keo Tengah. Salama buat teman bermain saya Clemens Se dan keluarganya.

    Utawona tidak akan pernah kami lupakan. Dan saya terus saja menikmatinya sampai hari ini, termasuk pagi ini kami menimmati bubur utawona lagi.

Leave a Reply

