Nabi Isa Masih Hidup

Makam seorang sahabat

“Karena saya tahu keyakinanmu, saya mau katakan bahwa Nabi Isa masih hidup. Saya pernah berjumpa dengan-Nya secara pribadi. Dia berkulit putih dan tampan serta lembut”kata Mimi, seorang ibu Muslimat di Cirebon kepadaku pada tanggal 22 Maret 2010 di Plumbon, Cirebon. Katanya Nabi Isa, yang disebut Yesus itu pernah menampakkan diri pada wanita tersebut di rumah kediamannya. Tetapi karena berbagai pertimbangan dia diam dan tak mewartakan itu kata ibu tersebut. Saya lalu bilang sama wanita itu, kami orang Katolik percaya Yesus telah bangkit dari makam. Berarti dia tidak mati tetapi hidup selamanya. Kami lalu berpindah topik, karena saya berada di rumah itu bertemu seorang yang sedang sakit. Setelah kami saling berpelukan di tempa tidur, sang pasien meminta maaf atas semua kesalahannya. Dia lalu memberikan beberapa pesan, disaksikan teman saya seorang Notaris, isterinya dan seorang sopir, yang merupakan orang kepercayaannya. Sekembalinya ke Jakarta, keesokan hari jam 08.20 beliau meninggal dunia. Dan saya kembali ke Cirebon dan hanya menyaksikan makam dengan hiasan kembang sederhana di pekuburan orang kampung bersahaja. Semoga Tuhan mengampuni segala dosanya, dan kelak dibangkitkan dari alam kubur karena Nabi Isa sendiri telah mendahuluinya bangkit dan hidup selamanya. SELAMAT PASKA…….

About Ata Lomba

Nagekeo kabupatenku. Keo Tengah Kecamatanku. Maunori tempat ari-ariku. Mauromba tempatku belajar merenangi laut Sawu dan melewati Sekolah Dasar. Mataloko dan Ledalero almamaterku. Jakarta tempat ku berlabuh.
This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

3 Responses to Nabi Isa Masih Hidup

  1. Hamba allah says:

    Saya ingin meluruskan. Dan maAf sebelum y . Dlam ajaran saya. Nabi isa itU bukan yesus kristus yg d salib itu. Bila anda bingung silahkan cari buku kisah 25 nabi dan rasul allah.

  2. Scud Al-Hussain says:

    jangan cepat percaya lae !,karena iblis juga bisa menyerupai,tujuannya untuk menjerumuskan manusia agar ada konconya dineraka

  3. tanagekeo says:

    @Scud Al-Husain : Anda betul…

Leave a Reply

