COPA FLORETE 2

Kepada Yang Terhormat warga masyarakat Flores, Lembata, Alor di Jabodetabek.

Pada tanggal 25 Juli 2009 jam 13.00 WIB akan dilaksanakan pertandingan COPA FLORETE 2 di Gelora Rawamangun, Jakarta Timur.

Copa  FLORETE akan dibuka oleh Kalkhar BNN KOmjen Pol Drs. Gorries Mere dan Gubernur NTT.

Mari kita sukseskan turnamen ini. Tiket gratis . Acara pembukaan dengan pementasan tarian adat.

Panitia COPA FLORETE Marsellinus Ado Wawo SH.

Berita ini saya dapat dari sebuah SMS yang meminta supaya teruskan SMS ini kepada seluruh warga masyarakat Jabodetabek.

Advertisements

About Ata Lomba

Nagekeo kabupatenku. Keo Tengah Kecamatanku. Maunori tempat ari-ariku. Mauromba tempatku belajar merenangi laut Sawu dan melewati Sekolah Dasar. Mataloko dan Ledalero almamaterku. Jakarta tempat ku berlabuh.
This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

5 Responses to COPA FLORETE 2

  1. philiphe says:

    Orang boleh bilang sepak bola nagekeo kini telah menjelma menjadi kekuatan baru sepak bola flores. Tapi kiblat sepak bola hanya datang dari timur : PERSEFTIM. Nama dan keharumannya menjadi taruhan anak@ perseftim. Andai kata nagekeo melaju ke babak berikutnya, maka PERSEFTIM mungkin akan menadi sandunganmu. Untuk Nagekeo, teruslah berjuang. Gapailah harapannmu di Turnamen ini. Buktikan kekuatan barumu bagi penggila bola flores, bahwa sepak bola mu juga terbaik.

    @philiphe: Semoga melalui sepak bola bangkit semangat sportivitas dan persaudaraan. Hidup orang Flores dan saya yakin dan bangga bahwa sepak bola Ngekeo menjadi kekuatan baru sepak bola Flores. VIVA NAGEKEO….

  2. peace says:

    kenapa hampir selalu kalau ada event yang memuat orang flores didalamnya pasti 70%nya berujung ricuh,,,,,,,apa karena orang Flores adalah orang yang berani mempertahankan prinsipnya yang menurut dirinya benar,ataukah hanya untuk menunjukan kehebatan dirinya atau sebagian kelompoknya bahwa mereka adalah orang yang bertipe Street Fighter bahkan pada saat didalam Lapangan Sepakbola??kalo udah begitu siapa yang bakal disalahkan????

    @peace: Itu bedanya orang Flores dengan suku lain. Ada kericuhan, ada permusuhan sebentar dan mungkin sempat baku pukul. Sesudahnya akan berdamai lagi. Kita punya orang tidak suka simpan dendam dalam hati. Dia punya jelek ialah suka tenaga dulu otak belakang. Karena itu pernah guruku Frederik Braun, kumis panjang tetapi otak pendek.

  3. Benny P Dheo says:

    Menang kalah dalam pertandingan adalah hal biasa dalam suatu permainan. yang paling penting adalah membangun sportivitas baik oleh official maupun timnya. kami juga yakin Nagekeo bisa saja menjuarai copa Florete kali ini, tapi saingan utama nya adalah PSN Jakarta. Ini hanya perkiraan saya, bukan ramalan karena semua tim yang masuk ke semifina sama.baiknya, sama hebatnya. Pesan kami untuk kedua kesebelasan adalah mainlah yang cantik, hormati keputusan wasit. Ingat,kita masih sangat bersaudara. Buktikan kalau kita adalah masyarakat beradab bkan masyarakat biadab. Para bushido di Jepang mengajarkan ; kuasailah dirimu sendiri sebelum engkau menguasai diri orang lain, kasih sayang tanpa kekuatan adalahkelemahan, kekuatan tanpa kasih sayang adalah kezaliman.

  4. tanagekeo says:

    @Benny: Terima kasih untuk kunjungan ke blog ini. Pertandingan adalah sebuah kompetisi, sebuah persaingan sehat. Saya yakin orang Flores sudah ingin melupakan kebiasaan berkelahi dalam pertandingan. Biar jangan diangap sebagai manusia kasar bahkan diangap penjagal.

  5. yoven says:

    jangan bikin malu kita sebagai orang flores senggol dikit baku tumbu,,,,,
    lebih baik kita bermain fairplay,agar flores bisa masuk ISL(Indonesia Super Luegeu) dan bisa juara…..
    mari kita buktikan bahwa FLORES bisa….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s