AKU DIPACU OLEH PARA PENGUNJUNG BLOG

Dari hari ke hari saya jumlah pengunjung blog terus bertambah. Dan dari data pengunjung, saya mengetahui bahwa sejumlah pengunjung adalah teman-teman yang berasal dari Nagekeo. Bahasa menunjukkan asal. Dan dari komentar di halaman JAO dan SOJA SADHA, saya pastikan bahwa teman-teman berasal dari pesisir selatan Nagekeo. Karena memang bahasa yang digunakan adalah bahasa Mau, bahasa pantai selatan. Ini menyenangkan karena dengannya saya terus mendapat sahabat.

Meningkatnya pengunjung blog membuat saya terus membuka komputer dan membuat catatan atau posting baru. Untuk terus menulis posting sebenarnya bukan pekerjaan yang mudah. Saya sesungguhnya orang yang tidak pandai menulis. Tetapi sekarang saya terus menulis karena dorongan para pengunjung atau pembaca blog. Tidak ada kata yang lebih pas untuk itu keculai terima kasih dan sekali lagi terima kasih…….

Advertisements

About Ata Lomba

Nagekeo kabupatenku. Keo Tengah Kecamatanku. Maunori tempat ari-ariku. Mauromba tempatku belajar merenangi laut Sawu dan melewati Sekolah Dasar. Mataloko dan Ledalero almamaterku. Jakarta tempat ku berlabuh.
This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s