Berkomunikasi dengan Sahabat

Kemarin saya berkomunikasi dengan benyak orang. Tetapi yang paling berkesan ketika seorang menghubungiku via pesan singkat (SMS) . Dia seorang orang Mauponggo yang pernah belajar di SPMA Boawae. Dua kali dia mengirim pesan. Katanya dia lihat di internet soal tepung pisang. Dia seorang yang berkecimpung dalam produksi mesin kayu dan mesin lain sejenisnya. Dia merasa kenal saya. Tetapi ketika saya menghubunginya, kami ternyata tidak saling kenal. Dia berniat untuk kembali ke daerah. Saya menyambut postifi dan mengatakan saya juga ingin kembali ke daerah. Saya juga menjelaskan bahwa daerah, khususnya Nagekeo memiliki potensi selama seorang mau berusaha.

Pesan singakat datang dari teman kelas saya Stephanus Aka. Dia biasanya berapi-api bicara tentang bisnis Personal Franchise berhubungan dengan makanan suplemen dari China. Dia selalu menganjurkan saya mengkonsumsi tetapi sampai hari ini belum terwujud. Yang menarik dia menganjurkan saya menulis apa saja yang bertalian dengan daerah asal. terutama yang berkaitan dengan budaya. Dan untuk urusan yang satu ini saya amerasa kurang bahan. Kalau saya mencatatnya itu hanya sekedar pengalaman yang tidak menyentuh pemahaman yang sesungguhnya. Tetapi saya sangat menghargai usulan teman saya,

About Ata Lomba

Nagekeo kabupatenku. Keo Tengah Kecamatanku. Maunori tempat ari-ariku. Mauromba tempatku belajar merenangi laut Sawu dan melewati Sekolah Dasar. Mataloko dan Ledalero almamaterku. Jakarta tempat ku berlabuh.
This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

