Nagekeo Kabupaten Tertinggal

Tadi pagi saya terjaga . Saya tidak melihat jam. Tetapi saya membuka televisi Metro. Dalam acara Oasis. Sebagai orang Nagekeo saya beruntung. Saya juga membangunkan isteri saya dari tidur untuk menyaksikan Nagekeo.  Sayang saya hanya menyaksikan sekitar 100 orang petani Nagekeo yang dikirim pemerintah Nagekeo untuk menimba ketrampilan di Malindo, Sulsel  sedang berolah raga dan mendapat pengarahan.  Mereka membuka acara pagi dengan senam pagi bersama dan kemudian melanjutkan program pelatihan. Mereka dilatih untuk memberi nilai tambah pada hasil pertanian. Dan jagung menjadi perhatian utama.

Dalam gambar ada bupati, kepala divisi ketahanan pangan serta kadiv perindag  disorot dan memberikan sedikit keterangan. Dalam narasi dikatakan bahwa Nagekeo merupakan daerah yang jauh tertinggal dari daerah lain. Tetapi Nagekeo merupakan daerah yang berpotensi. Dan  ini menjadi sebuah pekerjaan rumah maha besar bagi siapapun yang memimpin Nagekeo. Tetapi setiap orang Nagekeo teristimewa yang berada diperantuan harus turut memberikan sumbangsih bagi kemajuan daerahnya.

About Ata Lomba

Nagekeo kabupatenku. Keo Tengah Kecamatanku. Maunori tempat ari-ariku. Mauromba tempatku belajar merenangi laut Sawu dan melewati Sekolah Dasar. Mataloko dan Ledalero almamaterku. Jakarta tempat ku berlabuh.
This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

One Response to Nagekeo Kabupaten Tertinggal

  1. Drs.Piandi says:

    Selamat Siang,nama saya Drs.Piandi saya ingin berinvestasi di kabupaten Nagekeo,apakah ada potensi tambang batu besi di sana,bisakah saya mendapatkan no handphone Pak bupati Johannes Samping Aoh,sebelumnya terima kasih.

Leave a Reply

