Mari Berbuat dan Berbagi

Mungkin sudahbali agak lama Blog Nagekeo tidak terurus. Hal ini karena saya lebih dari sebulan berada di Flores.  Kampung halaman saya berada di pantai Selatan dengan jaring telepon terbatas. Telepon genggam bisa berfungsi karena ada menara di Maundai. Di Mbay ibukota kabupaten masih belum memiliki jaringan telepon. Kalau ingin berinternet harus ke Ende atau Bajawa. Beberapa kali saya ke kota-kota ini. Saya begitu sering ke dua kota ini karena ingin ambil uang di ATM. Situasi tidak memungkinkan untuk cari warung Net.  Saya juga membawa Laptop tapi tidak punya alat untuk bisa bermain internet.

Salam berjnumpa kembali. Sejumlah catatan dari para sahabat pengunjung yang menengok pojok ini. Terus terang pojok ini memenga dikhususkan untuk omong-omong apa adanya tentang NAGEKEO. Kunjungan,komentar dan usulan memberi inspirasi kepada saya untuk terus mempertahankan blog ini. Terima kasih untuk semua dukungan. Itu berarti anda ingin berbuat dan berbagi demi kemajuan Nagekeo.

Kalau anda melihat beberapa gambar tentang alam dan kegiatan Nagekeo, itu sekedar mengobat rindu teman-teman yang jauh dari kampung.

Salam

About Ata Lomba

Nagekeo kabupatenku. Keo Tengah Kecamatanku. Maunori tempat ari-ariku. Mauromba tempatku belajar merenangi laut Sawu dan melewati Sekolah Dasar. Mataloko dan Ledalero almamaterku. Jakarta tempat ku berlabuh.
This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s