Salam dari Sika

Sika adalah nama anak gadis kecil yang pernah menghibur keluarga kami. Dia puteri dari Robert Siner Key Timu, salah seorang pengacara parpol yang dikemudi oleh Megawati Sukarnoputeri. Keluarga ini pernah sebentar menjadi tetangga depan rumah kami sebelum rumah sendiri rampung.

Sika seperti terpampang pada wajah blog ini dia masuk dalam sebuah lemari pakaian yang sedang kosong ketika rumah sedang direnovasi. Sika suka datang ke rumah kami dan langsung ke dapur mencari tempat kerupuk kegemarannya. Dia cerdas dan berusaha makan kerupuk tanpa ketahuan mamanya. Sebab katanya kerupuk membuat kerongkongan Sika terserak dan batuk. Awas batuk, itu dua kata bagaikan hantu yang menakutkan¬† bawah sadarnya. Dia juga suka bermain petak umpet dan memasuki ruang-ruang kosong termasuk sebuah lemari seperti diatas. Dia katakan ayo cali aku di sini sambil mengedepkan mata genitnya. Nah ku dapat ni…. Sika mengucapkan salam bagi semuanya yang mengintip blog ini.

About Ata Lomba

Nagekeo kabupatenku. Keo Tengah Kecamatanku. Maunori tempat ari-ariku. Mauromba tempatku belajar merenangi laut Sawu dan melewati Sekolah Dasar. Mataloko dan Ledalero almamaterku. Jakarta tempat ku berlabuh.
This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

One Response to Salam dari Sika

  1. monitha says:

    Sika… mau gak kenalan sama anakku… Tingkahnya mirip kamu…. Lucuwww…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s