BISNIS ONLINE BUKAN KHAYAL

Hari ini saya membuka email saya yang sudah lama terabaikan. Ada satu e-mail tertanggal 23 September 2008. Ada catatan : Berikut ini adalah pendaftaran member baru. Nama/email/telp/handphone, id./ transaksi.

Harap diperhatikan, email ini hanya sebagai pemberitahuan pendaftaran baru, bukan aktivisasi member baru. Salam sukses.

Dalam statsitik Reseller Area ditulis jumlah bonus yang saya dapat. Boleh juga. Mengapa tidak dari dulu saya rajin promosi. Sudah begitu banyak informasi dan ajakan masuk ke email saya. Tetapi ya, begitulah peduli amat.

Terima kasih pada yang rajin mengirim saya newsletter yang bernilai. Saya terdorong untuk BISNIS ONLINE. Silahkan kunjungi  http://www.formulabisnis.com/?id=virwea

Saya juga nyesal mengabaikan jalan ini.

About Ata Lomba

Nagekeo kabupatenku. Keo Tengah Kecamatanku. Maunori tempat ari-ariku. Mauromba tempatku belajar merenangi laut Sawu dan melewati Sekolah Dasar. Mataloko dan Ledalero almamaterku. Jakarta tempat ku berlabuh.
This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

